Minggu, 16 Maret 2014

7 Deadly Sins Collaboration : Sloth

Hello Gorgeous!! 
Ga kerasa udah bulan Maret, dan aku makin jarang posting.. hahaha :| Ah memang banyak yang sedang terjadi di hidupku.. Tapiii kali ini aku dataaang bersama cewe-cewe super talented yang berartiii.. yes, kita collab lagi :D 


Makeup collab kali ini temanya adalah 7 Deadly Sins. 
"The seven deadly sins, also known as the capital vices or cardinal sins, is a classification of vices (part of Christian ethics) that has been used since early Christian times to educate and instruct Christians concerning fallen humanity's tendency to sin. In the currently recognized version, the sins are usually given as wrath, greed, sloth, pride, lust, envy, and gluttony." -Wikipedia 

Wrath - Iva
Greed - Sanny
Pride - Devy
Lust - Nila
Envy - Riyanti
Gluttony - Vindy


Thanks to kak Nila yang udah bikin banner dan edit foto kita! Sukaaaa banget sama fotoku yang ini jadinya keceeee!! <3 
Kali ini, aku menginterpretasikan Sloth!
"Sloth is the desire of ease, even at the expense of doing the known will of God. Whatever we do in life requires effort. Everything we do is to be a means of salvation. The slothful person is unwilling to do what God wants because of the effort it takes to do it. Sloth becomes a sin when it slows down and even brings to a halt the energy we must expend in using the means to salvation." -deadlysins.com 

Yak, intinya Sloth itu males! hahaha.. Duh agak-agak mirip nih sama sifat asliku yang suka males-malesan dan nunda sesuatu >.< Sloth di lambangkan dengan Kambing atau Goatfish ( entah maksudnya goatfish apa.. apa mugkin ikan mbek? saya juga gatau :| ) dan warna biru muda.  


Yaaaa.. beginilah ya muka orang males.. hahaha x) 
Aku menggambarkan makeup Sloth ini dengan cukup simple. Gradasi eyeshadow warna biru yang aku buat melebar berantakan sampe kebawah mata, dan sisanya pake blush dan lipstick warna baby pink. Kesannya agak bubblegum-ish, tapi ada unsur suramnya sedikiiit.. Aku juga mikirnya, karena aku si malas alias Sloth, jadi makeupnya ya biasa aja.. huahahaha (alesan buanget! padahal aslinya ga ada ide! XD) 




Ceritanya.. aku males, jadi backgroundnya adalah kasur! huahahaha.. XD 
Ini juga pertama kali aku makeup pake scotch mata, keliatan kan scothnya? Aku emang ga ahli nih make dan nutupin scotch :( kalo ada yang tau tips buat nyamarin scotch biar ga terlalu keliatan please let me know yaaa.. 

Jangan lupaaaa.. buat cek hasil makeup 6 blogger cantik lainnyaaa.. Sekali lagi, seneng banget bisa collab sama mereka yang super super talented dan idenya itu loh.. ga ada matinya! *group hug 





I hope you enjoy, 
and see you on my next post 

6 komentar:

  1. Cantik sai ^_^
    Kalian keren amat sih, sampe kadang bingung mau comment apa lagi saking bagusnya T_T
    Kehabisan kata-kata kalo lihat hasil kekreatifan kalian ^_^
    Amazing ^_^

    gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah ce luciii bisaan mujinyaaaa.. makasih ya ceee *peluuuk :3

      Hapus
  2. kerennn ki XD
    kalian smua cakep2 dan kerenn2 ^^
    ikutan flirty makeup challenge di giveaway ku dong :3
    penasaran sama makeupmu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaak makasih shel! iyaaaa aku mau ikutan giveaway kamu, moga masih nutut yaaaa >.<

      Hapus
  3. keren banget kii..
    cakepp.. sloth nya cantik nih hihi :D :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. awawaw terimakasiiih ce cantiiikkkk <3 <3 <3

      Hapus