Minggu, 31 Agustus 2014

Review : Bangkok Face Skincare From Bangkok Face Indo!

Hello Gorgeous!! 
Yes, i'm back.. hehe :D Setelah bergelut dengan KKN dan macem-macem kerjaan lain, akhirnya punya waktu juga buat ngisi blog meski cumpa nge up postingan yang udah nangkring hampir sebulan lebih di draft ._. 

Nah, kali ini aku mau berbagi pengalaman menggunakan salah satu produk skincare asal Thailand yang lagi booming dimana-mana, yaitu Bangkok Face Gem Fruit Pudding Cream & Lotus Sparkling Mask dari Bangkok Face Indo! 


Bangkok Face merupakan brand skincare asal Thailand yang menawarkan berbagai manfaat yang terkandung dalam produknya bagi kulit kita. Menggunakan bahan-bahan alami yang di formulasikan dengan sempurna, Bangkok Face menjadi produk yang aman dan baik bagi kulit. 

Nah, kali ini aku berkesempatan untuk mencoba dua produk unggulan dari brand ini, yaitu Gem Fruit Pudding Cream yang merupakan moisturizer cream dan sleeping masknya, Lotus Sparkling Mask. Berikut ini kamu bisa baca langsung deskripsi produk Bangkok Face : 





 


 Nah Bangkok Face ini intinya masih menawarkan efek kulit putih seperti kebanyakan skincare Thailand lainnya, tapi juga di lengkapi dengan berbagai manfaat lain seperti antioksidan, anti acne, peremajaan kulit, dan lain-lain.




Gem Fruit Pudding Cream dan Lotus Sparkling Mask ini kemasannya sama, masing-masing di kemas dalam box berwarna putih dan fuschia dengan label Bangkok Face dan nama produk, di boxnya sudah tertera lengkap deskripsi produk. 

Cream dan sleeping masknya sendiri di kemas dalam jar putih dengan label Bangkok Face, antara tutup dan kemasan di pisahkan dengan lid bening. Kemasan jar seperti ini memang ga higienis, jadi jangan lupa untuk selalu cuci tangan terlebih dahulu sebelum menggunakan produk.


Gem Fruit Pudding Cream berwarna peach dengan tekstur seperti jelly/pudding yang kenyal. Sedangkan Lotus Sparkling Mask warnanya kekuningan dan teksturnya lebih runny.

Swatch :

Kedua produk ini punya aroma yang lumayan kuat, tapi ga terlalu mengganggu kok. Aku malah suka wanginya Gem Fruit Pudding karena mirip banget sama wangi permen rasa kelapa :9 Sedangkan Lotus Sparkling Mask punya wangi floral yang kuat. 

Gem fruit Pudding Cream akan langsung meresap ke kulit setelah di aplikasikan, ga lengket, dan ga meninggalkan rasa kering atau berminyak. Oil controlnya juga bagus, wajahku jadi ga terlalu berminyak seperti kalau pakai pelembab lain. Pelembab ini aku rasa sangat cocok untuk cuaca di Indonesia yang ga menentu karena tetap dapat melembabkan dengan pas, ga berlebihan dan bikin kulit jadi greasy. Selama 15 hari aku rutin menggunakan cream ini sebagai day & night cream. Cukup ringkas sih menurutku karena ga perlu menggunakan 2 produk berbeda untuk pagi dan malam hari. 

Untuk Lotus Sparkling Mask, aku menggunakannya 2x dalam seminggu. Sleeping mask ini favoritku banget! Bikin kulitku jadi lembab, lembut, dan kenyal setelah semalaman pake masker ini. Meskipun memang rasanya agak lengket di kulit, tapi aku suka banget sama hasilnya! 

Before :


Hari Pertama :


Hari Ke-5 : 


Hari ke-10 :

Hari ke-15 :

Mungkin foto-foto di atas ga terlalu menunjukkan perbedaannya (karena efek cahaya yang beda di setiap foto -_-), tapi in a real life kulitku memang jadi lebih cerah. Untuk whitening effectnya aku akui memang terbukti, tapi untuk kemampuan spot correction, produk ini belum memberikan hasil yang berarti. Mungkin nanti setelah sekian lama pemakaian baru akan terlihat hasilnya.

Setelah menggunakan kedua produk ini kulitku memang jadi lebih kalem, kalau ada jerawat pun pasti beberapa hari kemudian hilang. Efek yang paling terasa lagi adalah tekstur kulitku yang jadi lebih baik. Kulit jadi halus, lembut, kenyal, dan whitehead di pipiku mulai menghilang. Kedua produk ini mengklaim bisa meminimalisir tampilan pori-pori,  tapi aku belum merasakan perubahan yang berarti (atau mungkin pori-pori kulitku yang memang lebar dari sananya -_-)



After all, 
Gem Fruit Pudding Cream & Lotus Sparkling Mask ini bisa mencerahkan, mengontrol jerawat, dan meningkatkan tekstur kulitku. Meski masih belum berhasil mengecilkan pori dan menghilangkan noda-noda di wajah, tapi aku sudah cukup puas dengan hasilnya. 


Thank you, Bangkok Face Indo untuk kesempatan mencoba produknya! 
Kalian bisa mendapatkan produk-produk Bangkok Face di distributor resminya, Bangkok Face Indo! 


Bangkok Face Indo : 
Line : bangkok_face indo 
Pin BB : 7CD470E2 


Lashes : Yukkiyuna Merry 
Lens : Japan Softlens Ageha Super Big Grey 





See you on my next post 

1 komentar:

  1. aku udah coba yang sample size Gem fruit, 6 ml ajah bisa nyaris sebulan #entah faktor pelit atao apa.
    ahahaaa, kemakan Tren doank belinya, jadi gak ngeh banget fungsinya.
    emang bikin kulit alus dan gak kusam cuman gak begitu signifikan :P

    btw, Main-Main ke Blog daku yah,
    Makasih :)


    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    BalasHapus