Senin, 01 September 2014

Toblerone Chiffon Pashmina from Diindri Hijab

O hello gorgeous!! 
Masih inget kan kalo aku suka banget sama chiffon pashmina dari Diindri Hijab? Nah kali ini Diindri Hijab dengan baik hati mengirim 2 pashmina lagi buat aku. Waaahh.. senangnyaaa ^^ 

Pashmina yang pertama adalah pashmina motif, Toblerone Chiffon Pashmina. 
Thank youuu Diindri Hijab buat pashminanya!! 


High Quality Materials 
75 x 200cm (include finishing) 
High Quality Finishing (jahit kelim) 
Soft, Cool, and Comfy 
Limited Item 
Easy To Shape Up 
Premium Quality 
Worldwide Shipping 

Cantik kan motifnya? Aku langsung suka begitu lihat pashmina ini!


Semua pashmina dari Diindri Hijab selalu ada labelnya seperti foto di atas, dan tepi pashminanya selalu di jahit dengan kuat dan rapiiii sekali dengan teknik jahit kelim, jadi kamu ga perlu takut tepi pashminamu jahitannya lepas dan bikin berantakan.



Pashmina ini memang ga terlalu tebal, tapi juga ga terlalu tipis sampe bener-bener menerawang. Dan karena ukurannya yang cukup panjang jadi begitu di layer/di tumpuk pasti ga akan kelihatan menerawang. Tapi untuk amannya memang lebih baik pake dalaman jilbab dulu.



Aku suka banget sama pashmina-pashmina dari Diindri Hijab, bahannya halus, adem, ga mudah kusut, dan mudah di bentuk. Meski bahannya chiffon tapi ga terlalu licin. Ukurannya yang panjang juga bisa menutup dada dan enak kalo mau di bentuk macem-macem. 




 




Diindri Hijab sekarang juga sudah tersedia di Zalora dan Hijabenka loh! Jadi kamu bisa semakin mudah belanja produk-produk Diindri Hijab ^^ Sekali lagi, terimakasih Diindri Hijab buat pashmina cantikknya, langsung deh jadi pashmina favorit!! 



"Toblerone" Chiffon Pashmina from Diindri Hijab 
Website : http://diindrihijab.com/ 
Zalora : http://www.zalora.co.id/diindri-hijab/ 
Hijabenka : http://hijabenka.com/product/jilbab/diindrihijab 
Email : emaildiindri@gmail.com 
Twitter :@DiindriHijab 
FB Page : Diindri Hijab - Jual Hijab Online
SMS/WA : 081 291 737 417 
Pin BB : 25B0A9F4 
Line : DiindriHijab 





See you on my next post 

4 komentar:

  1. paling ga bisa pake pashmina >.<

    BalasHapus
  2. Nice! i follow you.Can You follow me too?:)
    http://indeed-prodigy.blogspot.com

    BalasHapus