Rabu, 08 Juni 2016

Avoskin Beauty Day Cream Review

Halooooo semuaaaa!! 
Waah.. super kangen deh cuap-cuap di blog ini >.< setelah kurang lebih hampir 2 tahun vakum, akhirnya sekarang punya waktu untuk ngeblog lagi. Seneeeng banget! Ah, kalo liat dunia blogging sekarang, tambah rame ya.. makin banyak juga yang bikin vlog, ga kayak jaman aku ngeblog dulu hehe.. 

Nah, kali ini aku mau review salah satu Indonesian brand skincare yang masih tergolong baru nih di pasaran, yaitu Avoskin Beauty Day Cream. Avoskin Indonesia sendiri adalah suatu perusahaan yang berpedoman untuk memberikan solusi yang alami dan aman untuk segala sesuatu yang berkaitan dengan kecantikan dan kesehatan. Avoskin selalu memberikan yang terbaik bagi para wanita maupun pria yang sadar betapa berharganya sebuah penampilan melalui jajaran produk yang berkualitas.  




Avoskin Day Cream hadir dalam kemasan jar yang kokoh berwarna putih, mungil sekali jadi ga makan banyak tempat kalau dibawa berpergian, kemudian dibagian belakang jar tertera komposisi Avoskin Day Cream. Dengan isi produk 10gr, aku kira cukup untuk digunakan selama kurang lebih 2 bulan. Sebenernya Avoskin Day Cream ini datang beserta dengan box, tapi waktu sampai kerumahku boxnya udah penyok parah jadi gabisa difoto deh, hehe.. 


 

Tekstur krimnya ringan dan ga lengket, mudah di aplikasikan dan cepat meresap ke kulit juga. Krimnya wangi apel hijau, mungkin untuk kamu yang agak sensitif terhadap wewangian dalam produk skincare, wangi Avoskin Day Cream ini agak menyengat. Tapi setelah di aplikasikan beberapa saat kemudian wanginya hilang kok. 

Lalu, apa saja sih manfaat dari penggunaan Avoskin Day Cream? Dengan kandungan apel hijau, Avoskin mengklaim bahwa day cream ini dapat melindungi dan merawat kulit dengan sempurna, membantu mengurangi dampak sinar UV, meningkatkan tekstur kulit wajah, dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini aku lampirkan penjelasan dari website Avoskin. 



 


Waahh.. banyak sekali ya manfaat yang di dapat dari Avoskin Day Cream ini. Kalau aku pribadi, yang aku rasakan setelah 3 minggu menggunakan Avoskin Day Cream, kulit terasa lebih segar, kenyal dan ga kusam. Aku suka banget pake day cream ini setiap pagi dan setelah keluar rumah. Habis kena debu dan kotoran, langsung cuci muka terus pake Avoskin Day Cream. Kulit jadi segar dan terasa nyaman! 



Kalo kamu tertarik coba Avoskin Day Cream, kamu bisa melakukan pemesanan melalui website Avoskin. Day cream ini bisa digunakan oleh laki-laki maupun perempuan mulai usia 15 tahun. Untuk harganya, Avoskin Day Cream dibandrol seharga Rp.130.000. 

Info lebih lanjut, silahkan main-main ke website Avoskin Beauty : 
https://www.avoskinbeauty.com/ 


Sekian dulu review dari aku, sampai ketemu di post selanjutnya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar