Selasa, 25 Oktober 2016

Fanbo Cosmetics Eyebrow Pencil Review

Hello Gorgeous!
Beberapa waktu lalu aku dikirimin pensil alis sama Fanbo Cosmetics, dan aku seriiing banget denger maupun baca tentang pensil alis Fanbo karena banyak banget yang suka dan ngerave produk ini. Aku sendiri super excited buat nyobain produk ini, so let's just jump to the review!  





Paket pensil alis dari Fanbo datang dalam box warna putih bertuliskan Effortless Beauty. Aku dapet 2 pensil alis in the shade Brown & Black, plus dapet serutannya juga. Girang banget dapet serutan pensil alis karena punya aku udah buluk dan super gross lol.  






Eyebrow pencil ini masuk dalam rangkaian produk Fanbo Fantastic dari Fanbo Cosmetics. Badan pensilnya dibalut warna merah dan emas kayak seri Fanbo Fantastic lainnya. Kalo kamu pengen tau varian produk seri Fantastic dari Fanbo, bisa langsung cek ke websitenya aja. Ada macem-macem produknya dan kayaknya seri ini adalah exclusive seriesnya Fanbo. 






Kalo dilihat sekilas, ga kelihatan mana yang shade brown dan mana yang black. Buktinya aku sering salah comot lol. Mau ambil yang brown malah salah ambil black, begitupun sebaliknya hahaha. Di badan pensil ada keterangan shadenya, tapi tulisannya kecil banget. Di pangkal pensil juga diwarnai sesuai dengan shade si pensil, tapi dasarnya aku aja yang siwer jadi tetep suka salah ambil.





Pensil alis ini pretty pigmented. Lebih pigmented yang Black which is make sense because black is a deeper color. Shade Brown ada sedikit hint kemerahannya, tapi ngga terlalu kenceng kok. Beberapa orang (termasuk aku) ga begitu suka pensil alis warna cokelat dengan hint warna merah yang kenceng. Tapi warna merah di pensil alis Fanbo shade Brown ini masih bisa dimaafkan. Pensilnya empuk, ga terlalu creamy, warnanya keluar dan gampang diaplikasikan. 

Shade Black :


Shade Brown :


Fanbo mengklaim kalau pensil alis ini waterproof dan tahan lama. Waterproof beneran ngga? Iya, waterproof. Waterproof dalam arti kalo kamu basuh pake air terus udah. Tapi kalo kamu basuh pake air terus di usap-usap ya jelas pensil alis ini bubar jalan. Artinya pensil alis ini waterproof tapi ngga smudgeproof. Untuk ketahanan, aku pake selama 6 jam masih oke, cuma jadi agak patchy aja di bagian garis luar alis. Which is normal karena dahi aku (termasuk bagian alis & mata) cepet minyakan. 

Over all, pensil alis Fanbo ini kualitasnya oke banget. Mengingat dia adalah produk lokal dan harganya super affordable, ga sampe 50rb. Aku suka banget, bahkan pensil alis ini selalu ada di makeup kit aku. Buat aku pake sendiri maupun buat makeupin client. Dan kalo kamu tertarik nyoba, kamu bisa langsung mampir ke counter-counter Fanbo di kota kamu.  





See you on my next post! 

9 komentar:

  1. wahh jadi pengen coba, definitely will buy the brown one soon!

    http://jtanstyle.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Ini juga termasuk favorit aku banget karena teksturnya paaaassss..
    Nggak keras tapi juga nggak creamy.
    Tapi, aku pinah ke Viva soalnya warna coklatnya malah kurang merah kalau menurutku. Yaaah, rambutku emang coklat blonde sih :D

    www.monicaagustami.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. enak pakenya ga terlalu creamy jadi ga belepotan.
      waahh kalo buat kak monica emang lebih cocok warnanya viva yaa, pas sama warna rambutnya :D

      Hapus
  3. hmm, aku malah sampai sekarang blom bisa ngalis yang bener hahahaa

    www.dajourneys.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe aku kadang juga alisnya suka aneh kak ._.

      Hapus
  4. kak rizkiiii long time no seeee ^^
    yang coklat lumayan ga kenceng merahnya ya, masih okelah. tapi kayaknya aku lebih prefer yang black deh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo Viviii hehehe :D
      hihi kalo yg ga suka pensil alis dengan hint kemerahan (meski cuma sedikit) emang lebih prefer yg black yaahh

      Hapus
  5. Gambar alisnya baguusss ❤️

    BalasHapus