Senin, 04 Februari 2013

What’s Inside My Makeup Pouch



Hey girls.. ^^
Kali ini aku mau share tentang apa aja sih yang ada di dalem makeup pouch aku? 
Yuk yuk diliat.. 

 


Makeup pouch ini selalu aku bawa kalo kuliah dan kalo lagi jalan-jalan dari pagi sampe sore/malem. Ukurannya juga pas buat nampung semua kebutuhan makeup aku, selain itu bentuknya lucu dan ada boneka kelincinya di bagian depannya >,<
 Karena aku ga mau mukaku jadi kusem karena keringetan, kepanasan, dan berminyak, makanya aku selalu bawa makeup pouch ini biar bisa touch up. 

Makeup yang aku bawa cukup simple, 
cuma yang aku pikir bakalan bener-bener dibutuhin aja.. 



1.       Softlens case : Case ini dari kakakku, aku suka karena didalemnya udah ada cermin, botol kecil buat nampung cairan softlens, sama penjepit buat ngambil softlensnya.
2.       NYX Stay Matte But Not Flat Powder Foundation #Medium Beige : Compact powder ini shadenya bener-bener masuk ke kulit aku, warnanya sama persis. Jadi kayak second skin di kulitku. Meskipun aku jarang touch up bedak aku karena repot banget menurutku harus pake bedak lagi. Tapi teteeeep.. selalu dibawa. Hahaha XD
3.       Cermin saku : cermin ini selain bentuknya yang imut, ukurannya juga lumayan gede, jadi puas kalo dipake ngaca-ngaca.
4.       Acnes Oil Blotting Film : Ini senjataku kalo minyak-minyak udah mulai muncul di mukaku, cukup 2 lembar udah bikin mukaku jadi matte. Itu sebabnya aku jarang touch up bedakku, soalnya pake ini juga udah kayak bedakan lagi. hehehe..
5.    Revlon Colorstay Eyeliner #Black  : Kalo ga bawa ini rasanya ada yang kurang, padahal aku ga pernah touch up eyeliner karena eyeliner ini emang tahan lama banget. Ga apa lah tapi, namanya juga jaga-jaga XD
7.       Wardah Hydrogloss #Auntumn Peach
Ketiganya adalah lipstick yang paling sering aku bawa diantara lipstick dan liptint aku lainnya, karena selain lagi suka sama ketiganya, aku juga selalu touch up lipstick aku. Kalo bibirku ga berwarna, mukaku bakalan jadi pucet banget. Makanya, lip product is a must!
9.       Jadwal Kuliah : Aku suka lupa jadwal dan ruangan kuliahku dimana, jadi selalu di bawa deh..

 



Kantong depan makeup pouch ini aku pergunain buat nyimpen peniti-peniti kecil, boneka kelincinya juga bisa aku pake buat naruh beberapa jarum pentul. Karena aku pake jilbab, penting banget bawa peniti dan jarum pentul. Bisa dipake buat ganti model jilbab atau benerin jilbab. 

Yap.. itu tadi semua yang ada di dalem makeup pouch aku. Selain itu semua, aku juga suka bawa tissue atau sapu tangan karena tanganku selalu keringetan -____-" 
Sooo.. What's inside your makeup pouch?? :)

  






See you on my next post, 



4 komentar:

  1. barangnya lucu2 nih...pouchnya lucu bangeeeeetttttt....softlens casenya tuh, amit2 lucunyaaaa.....kiss kiss!!=)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahaha thank you kak cantik <3 kiss kiss balik.. :*

      Hapus
  2. Bisa dijadiin masukan nih!

    http://www.naoaoyama.co.vu/2014/10/bukan-kemayutapi-berfungsi.html

    BalasHapus