Minggu, 23 Februari 2014

Event Report : MAKEOVER Exclusive Beauty Blogger Gathering

Hello Gorgeous! 
Finallyyyy.. i'm home! hehehe.. setelah hampir sebulan liburan di Jakarta dan Bandung. akhirnyaaaa aku pulang juga x) Kebetulan di minggu-minggu terakhir aku ada di Jakarta, MAKEOVER mengadakan event di FX Mall. Harus ikutan!! hahaaha.. Sekalian ketemu temen-temen blogger yang selama ini cuma bisa chat doang tanpa ketemu >.<

MAKEOVER Exclusive Beauty Blogger Gathering

Sedikit cerita dulu yaaah.. aku janjian berangkat ke FX sama kak Nila, kita ketemuan di halte busway terus barengan ke tempat event. Dan ternyata tempatnya lumayan jauh pemirsaah.. tapi untung ada kak Nila, soalnya kalo engga aku pasti udah nyasar hahaha *buta arah* Nyampe sana, ketemu kak Iva sama Rere dan langsung jejingkrakan karena (akhirnya) ketemu x3

Begitu masuk ruangan event, makeup-makeup dari MAKEOVER sudah tertata di meja dan siap untuk di colek-colek :3 Waaaah.. my favorite part! muahahaa


Say hi to Lizzie Parra!! ^^
Kak Lizzie Parra, atau kak Icil adalah makeup artist untuk MAKEOVER. Sooo excited to meet her, karena selama ini aku sering banget baca artikel tentang dia dan ternyata orangnya ramah sekaliiii.. Di event ini, kak Icil banyak ngasih kita pengetahuan dan tips seputar makeup.. Belajar banyak sekali dari kak Icil ^^


Nah disini kita mempraktekkan apa yang sudah di ajarkan sama kak Icil, tentunya pake produk MAKEOVER. Setelah utak atik muka, hasilnyaaaaa...

Udah tau kan kalo aku ga flawless.. Alis buntung, dark circle parah, dan banyak bekas jerawat.. Buat siapapun yang menciptakan sebuah keajaiban bernama makeup, terimakasih banyak!! :')

Di event ini selain belajar tekhnik makeup, pastinya ketemu sama orang-orang baru. Aku ketemu banyak blogger yang biasanya cuma bisa chat, komen-komenan, baca-baca blog mereka, sekarang bisa ketemu dan ternyata semuanya cantik-cantik dan ramaaaah banget >.< 
Kak Nia, Rere, kak Iva.. my chat buddies! 
biasanya kita suka chat di Line bareng sama yang lain.. segala macem di omongin, mulai dari makeup sampe masalah hati (eh) So happy to meet them! 

Nita, ce Feggy, dan Annah..  

with Thea 

with Annah and kak Icil 

Yang terakhir, foto bersama!! 
Seruuuu banget ikutan event kayak gini, sayang di Banyuwangi ga ada :|
Dapet ilmu dan ketemu orang-orang batu, super fun! Aku mau lagiiiiii.. *nagih >.<

Dan ini dia goody bag yang aku dapet dari event MAKEOVER, kita boleh milih produk senilai 300.000 rupiah.. Aku milih hydration serum, pencil eyeliner, sparkling powder, dan liquid lipstick. Tambahannya yaitu creamy lust lipstick dan matte lipstick bayar sendiri yaaa.. hahaha :p

Lastly,
thank you MAKOVER for the invitation, i had a fun experience with you and your crew!







See you on my next post 

11 komentar:

  1. waaa ketemu kak lizzie parra, aku juga mau >.<
    pingin juga suatu saat ketemu sama kak rizki, kak nila, kak iva, dan semua beauty blogger yg selama ini cuma ngobrol lewat social network doang ._.
    naksir sama liquid lipsticknya, review dong kak ~ hehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai deiiiiii.. aku juga pengeeen ketemu deviii.. :3 pengen ketemu semuanya pkoknyaaa.. hahaha x)
      siaaaap! nanti ya reviewnya hehehe

      Hapus
  2. wwwoooo envy banget pengen ketemu sama blogger yg pada hits di ibb, btw disitu kamu fresh cantik banget etapi emang cantik terus sih reez ki :) salam kenal.
    can we follow each other? lol
    http://pinkmarshmallowandgreentealatte.blogspot.com/
    thank you

    BalasHapus
    Balasan
    1. aw thankyou sayang ;) salam kenal juga yaaa.. i'll follow you ;)

      Hapus
  3. Halooo, kemaren kita ketemu tapi belom sempet kenalan yaaa. Aku yang tetiba dateng waktu lagi seru ngegosip di Kenny Rogers hihihihihi. Cantik banget hasil makeupnyaa

    Salam kenal yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kaaak :D iya kemaren blm sempet kenalan, kursi kita jauh2an hahaha.. pas mau aku sapa kakak masih ngobrol, aku ga enak mau nyela.. hehehe.. thankyou kaaak.. salam kenal juga yaaa :D

      Hapus
    2. hai kaaak :D iya kemaren blm sempet kenalan, kursi kita jauh2an hahaha.. pas mau aku sapa kakak masih ngobrol, aku ga enak mau nyela.. hehehe.. thankyou kaaak.. salam kenal juga yaaa :D

      Hapus
  4. omg senangnyaaaaa T~T aku sedih gak bisa ikutan
    ketemu kak icil pula kyaaaaaaaaaah~~~
    semoga someday kita bisa ketemu juga ya ki ^_^
    nice posttttt, cantik sekali dirimu :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ayeees.. ah coba kamu ikutan :(
      kalo liburan lg yah kita ketemuuu.. hihihi makasih syg :*

      Hapus
  5. Asik bangettttt disanaaa,, hwaaaa *nangisguling-guling*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi kak linaaa main ke jkt deh.. hehe

      Hapus