Kamis, 27 Maret 2014

Sweet Flirty Makeup Look - Xiao Vee's 2nd Blogiversary Giveaway!

Hello Gorgeous!! 
Pasti kenal kan sama Shelviana dari Xiao Vee's Blog? Nah dalam rangka Blogiversarynya yang kedua, Shelvi ngadain giveaway nih yang hadiahnya omg bikin ngeces! ahahaha.. congrats Shelvi buat blogiversary-nya! Semoga blognya makin kece badai dan makin sukses!!


Di giveaway kali ini, akan ada 4 hadiah untuk 4 pemenang, wah asik banget kan? Apalagi kita boleh milih mau hadiah yang mana.. wuaaa aku mau semuanyaaa!! hahaha XD Aku submit untuk hadiah nomer 1 yang di sponsori oleh Bunny Beaute Cosmetica dan nomer 2 yang di sponsori oleh Coccinelle Cosmetics.

Salah satu syaratnya adalah bikin makeup bertema "Flirty Makeup Look". Waah aku demen nih kalo suruh bikin makeup look kayak giniii.. hihihi :3 Flirty kalo buat aku tuh tampilannya harus menggoda tapi tetep manis dan keliatan manja (halah) XD Yuk ah langsung aja liat Sweet Flirty Makeup Look versi aku gimanaaa.. :3

EOTD & FOTD Sweet Flirty Makeup Look for Xiao Vee's Blogiversary Giveaway!

Disini aku sebenernya pake warna rosegold di eyelid, tapi lebih kenceng pinknya yah yang ketangkep di foto -_- Aku juga pake double layer lashes, biar bulumatanya keliatan full. Menurutku bulu mata yang lentik dan tebal itu flirty banget!





Udah flirty-flirty menggoda gitu belom? buaahaha.. Hayuuu yang lain pada ikutan, sapa tau menang :D Buat yang mau join tinggal klik HERE yaaa.. langsung direct ke blognya Shelvi, bisa langsung baca deh ketentuannya.. ;) 

Congrats lagiii buat Shelvi yaaa blognya udah 2 tahun, makin semangat nge blog dan makin sukses juga! ^^ Wish me luck!! *finger crossed 




See you on my next post 

8 komentar:

  1. Cantiknya kamu ki :D
    Good luck, semoga menang. Keren banget look nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh nella bisa ajaa.. makasih ya sayangkuuh :*

      Hapus
  2. Cantiknyaaaa bikin ngiriii

    Good Luck kak :D

    BalasHapus
  3. love your eye makeup!
    good luck for the giveaway <3

    xx,
    felishmichelle.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Cantik banget...ga berlebihan,flawless tapi tetep dapet flirty look nya...good luck yaaa
    Salam kenal,udah di follow blog nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih intaaaan.. <3 duh kamu bisaan mujinya hehehe

      Hapus