Rabu, 21 Juni 2017

City Color Contour Palette On-The-Go Review

Ada dua tipe manusia di dunia permakeupan untuk urusan bronzer/contour (halah), ada yang ngga bisa hidup tanpa bronzer/contour, dan ada yang skip pake bronzer/contour terus merasa oke oke aja. Nah.. aku termasuk orang yang merasa hidup tuh ngga lengkap tanpa sentuhan hangat bronzer. Meskipun toh aku pake hijab dan bagian wajah yang dikasih bronzer ngga terlalu terekspos, tapi tetep aja deh mana tahaaannn! Ibarat Nikkie Tutorial's tanpa highlighter, begitulah aku tanpa bronzer. Ada yang kurang!

Jadi ketika my beloved Rimmel Natural Bronzer udah hit pan, dimulailah pencarian bronzer baru. Sebenernya pengen beli bronzer satu bijik aja, tapi pas lagi liat-liat kok ketemu si City Color Contour Palette On-The-Go ini. Isinya 6 shades lengkap mulai dari contour, bronzer, dan highlighter + harganya super terjangkau! Ok, i'm sold.




Yang pertama aku notice dari palette ini adalah namanya, because i'm pretty sure this palette supposed to called Contour Effect On-The-Go. Dan pas liat websitenya City Color ternyata juga bener, namanya Contour Effect bukan Contour Palette. Jadi aku ngga tau deh, mungkin ini keluaran lama terus diganti namanya dari Contour Palette jadi Contour Effect.

So basically, palette ini adalah gabungan dari 2 palette contour effect sebelumnya, Contour Effect 1 dan 2. Aku ngga tau contour effect 1 dan 2 itu gimana tapi kalo liat fotonya warnanya supeeeerr mirip sama contour palette yang aku punya ini. Kalo aku baca-baca reviewnya sih, ukuran Contour Palette On-The-Go ini lebih besar dari yg reguler 1 atau 2 itu. Jadi kamu bakal dapet 6 shades dengan ukuran yang lebih besar. Kayak lebih hemat gitu jatohnya.




Aku rasa palette ini udah termasuk paket lengkap. Ada 2 shade contour, 2 shade bronzer, dan 2 shade highlighter. Kombinasi warna palette ini juga oke, shade contour dan bronzer baris atas lebih warm sedangkan baris bawahnya lebih cool tone. Tekstur tiap shade di dalem palette ini super soft, haluuuss banget. Ngga chalky sama sekali. Pigmentasinya juga super bagus. Bener-bener pigmented, jadi applynya harus hati-hati biar ngga blotchy. Untuk blendabilitynya juga bagus, gampang di blend dan enak banget dipakenya.





As you can see, pigmented banget. Itu cuma 1x swipe loh dan udah dapet color pay off yang bagus. Untuk shade bronzer baris bawah itu warnanya mirip banget sama kulitku jadi langsung ngeblend ngga keliatan hehehe. 

Untuk shade highlighter, jangan terlalu berharap kalo dia bakal kasih effect blinding dan super glowing. Dia highlighternya lebih ke arah subtle. Ngga over the top. Malah kesannya jadi glowing natural, ngga lebay.


Buat palette seharga 110rb, menurutku City Color Contour Palette On-The-Go ini bagus banget. Warnanya lengkap, pigmented, teksturnya super soft, gampang di blend. Seriously, you need this! This is definitely a steal dan bukti nyata kalo ternyata makeup drugstore itu juga udah bagus-baguuuss. You don't have to spend a crazy amount of money to get a great product. Meskipun ngga bisa dipungkiri sih makeup high end juga bagus bagus banget meski harganya bikin mau nangis lol.



Oke gaes, kayaknya udah semua ya? Semoga reviewnya membantu buat kalian yang lagi cari bronzer atau contour palette. Yang udah punya palette ini atau pernah coba produk-produk City Color yang lain, share di comment section yuukk.. Mari kita saling meracuni satu sama lain!





Love you guys!
See you on my next post,
-Eki

4 komentar:

  1. Aku dulu suka pake contour, sekarang udah capek. Lama nge blend nya, tapi city contour ini emang oke :D

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha emang butuh waktu lebih ya buat blending contour. Kalo aku sih ngga terlalu pake contour, tapi bronzernya sih yang wajiiibb :D

      Hapus
  2. Dan aku jadi penasaran sama produk ini *.*

    www.rima-angel.com

    BalasHapus