Jumat, 30 Mei 2014

Jordana Fabuliner from ReineDoll Shop

Hello gorgeous!! 
Aku yakin, pasti sebagian dari kalian ga akan keluar rumah tanpa pake eyeliner dulu.. hehehe 
Eyeliner memang jadi makeup item wajib buat kebanyakan wanita. Eyeliner juga bisa memberi kesan mata yang terbingkai cantik. Kali ini aku mau share tentang felt tip liquid eyeliner yang aku dapet sebagai hadiah MUC dari ReineDoll Shop, Jordana Fabuliner Liquid Eyeliner!


Product Details : 
- Felt tip precision 
- No skipping or dragging 
- Convenient & easy to use 
- Dramatic eye definition 
- Made in USA 

Jordana Fabuliner ini adalah felt tip liquid eyeliner sehingga keseluruhan bentuknya seperti spidol, ukurannya pun se ukuran spidol hanya saja lebih ramping. Di badannya ada logo Jordana dan nama produknya, plus masa expired produk (6 bulan setelah di buka). Tutupnya rapat, ga gampang copot dan ga bikin produk cepat kering. Jadi aman deh di masukin pouch, tanpa takut copot-copot :D


Bentuk aplikatornya runcing dan ga terlalu tebal jadi bisa memudahkan kita untuk menggambar bentuk eyeliner yang kita inginkan. Felt tip eyeliner akan sangat cocok untuk kalian yang baru mulai belajar menggunakan eyeliner, pasti bisa langsung jago deh ngegambar eyelinernya karena penggunaannya tinggal di gambar aja, seperti menggambar garis dengan spidol di kertas :D 

Aplikatornya agak keras tapi ga kasar dan ga menyakiti mata. Menurutku ukuran aplikatornya juga pas, ga terlalu besar dan ga terlalu kecil. Aku bisa gambar eyeliner yang tipis dan tebal dengan menggunakan eyeliner ini. Tinggal menyesuaikan dengan keinginanku aja. 

Swatch : 

Hasil akhir eyeliner ini glossy, sayangnya warna hitamnya kurang pekat jadi harus beberapa kali oles sampai mendapatkan intensitas warna yang aku inginkan. Bagusnya, eyeliner ini ga membutuhkan waktu yang lama untuk mengering, jadi ga usah takut eyelinernya membekas di bagian atas kelopak mata. 

Smudgeproof? 

Setelah kering, aku coba menggosok eyeliner ini. Hasilnya eyeliner agak pudar tapi masih tetap di tempat. Ya lumayan smudgeproof laaah.. 

Waterproof? 


Setelah aku guyur air, warnanya sedikit luber. Dan waktu di gosok jadi semakin meluber kemana-mana >.< Foto di atas itu cuma aku gosok ringan 1 kali, kalo di gosok lebih keras, kayaknya bakal hilang semua.. 

Lalu gimana performanya kalau di gunakan di kelopak mata? 
Nah, aku tes eyeliner ini siang-siang terus keluar jalan-jalan sama adikku. Hari itu cuaca panas sekali, kita naik motor muter-muter, belanja, dll. Kira-kira selama 5 jam sampai akhirnya pulang. 

Before - After 5 hours

Setelah 5 jam panas-panasan, keringetan, dan kulit mulai berminyak, eyeliner ini tetep stay di kelopak mata aku. Ga smudge dan ga bleber sama sekali. Ini tanpa kucek-kucek mata loh yaa.. aku emang jarang kucek-kucek mata sih, hehehe.. :D

Nah setelah itu, aku coba basuh muka aku dengan air, dan hasilnyaaaaa.. bleberan kemana-mana saudara-saudara, hahaha.. 

Freshly applied - After 5 hours - After being washed

Kesimpulannya, eyeliner ini tahan lama meskipun eyelid sudah mulai memproduksi minyak. Dia ga akan smudge dan bleber selama ga kamu utik-utik. Tapi kalo di basuh air dia jadi bleber karena dia ga waterproof. 

Untuk aku pribadi aku suka-suka aja pake eyeliner ini untuk sehari-hari (bukan untuk acara-acara khusus dengan jangka waktu yang lama) karena eyeliner ini gampang di bersihkan dan ga bikin mata berat. Selain itu cara pemakaiannya gampang dan praktis banget, ga makan waktu lama :D 

Jadi untuk kalian yang baru belajar pakai eyeliner, ingin eyeliner yang tahan lama dan ringan, kalian bisa coba eyeliner ini. Eyeliner seharga Rp. 120.000 ini bisa langsung kamu dapatkan di ReineDoll Shop. Oiya, Jordana Fabuliner ini juga eyeliner favorit beauty guru eleventhgorgeous juga loh! ^^


Pros :
- Long lasting 
- Praktis & mudah di gunakan 
- Tutupnya rapat & aplikatornya pas 
- Mudah di bersihkan 
- Cepat kering

Cons :
- Tidak terlalu smudgeproof 
- Tidak waterproof 
- Warna hitamnya kurang pekat



Jordana Fabuliner from ReineDoll Shop 
FB : https://www.facebook.com/reine.dollshop.3  
FB Page : https://www.facebook.com/ReineDollShop 
Instagram : @reinedollshop 
Email : reinedollshop@yahoo.com



See you on my next post

6 komentar:

  1. Great Post. Lovely Blog. I am really loving your blog. Its just awesome.
    I am following your blog. pls follow back,xxx
    BeautyDrugs new blog post click & comment

    BalasHapus
  2. wah bagus juga bs stay 5 jam ga ada bedanya >_<
    sayang aku suka kucek2 mata sm netesin softlens, nanti jd mata panda XD thanks reviewnya~

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya chell.. oke banget buat sehari2 tapi ga waterproof :D

      Hapus
  3. Uwow blacknya intens banget ya ki. Oke banget, bisa bikin line yang precise.
    Duh kenapa ya aku selalu ke distract liatnya malah alis kamu terus.
    Rapi banget sih hihi nice post ekiiii <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya ayeees.. enak eyeliner model begini bisa bikin line yang sesuai keinginan :D
      aah kamu bisa aja makasih sayangkuuhhh <3

      Hapus