Jumat, 28 Februari 2014

Review : Coastal Scents Blush Too Palette

Hello Gorgeous! 
Siapa sih yang ga suka liat pipi yang merona dan keliatan segar? Wah aku suka bangeeet.. :3 Makanya blush on adalah salah satu makeup item wajib buatku. Kalo ga pake blush rasanya muka jadi pucat dan ga segar. Nah waktu Black Friday kemarin, ada 1 yang menarik mata, hati dan dompetku (eaaaa).. Yaituuu..Coastal Scents Blush Too Palette ini, diskon 50% lagi! Siapa yang bakal kuat imaaaan?!

 
Blushing beauty! 
This palette will have you  blushing with an assortment of ten sheer to intense hues ranging from soft lavender to blazing orange to create your ideal blush. A sleek case houses both matte and pearly finishes to create that natural-looking glow and long-lasting blushing beauty! 


Packaging blush palette ini sama seperti palette-palette Coastal Scents pada umumnya, hitam dan matte. Kesannya very sleek, sturdy, and professional. Cuma memang kadang-kadang suka gampang kotor.. hehehe. 


Look at those gorgeous coloooooors!!! *gasp
Warnanya cantik-cantiiiikkk >.< mulai dari soft pink, violet, sampe shocking orange. Aku rasa semua warnanya bakal kepake dan cocok banget buat semua warna kulit. Untuk tekstur bervariasi sih, ada yang powdery, ada juga yang bener-bener buttery dan ga fall out sama sekali. Pigmentasinya juga ada yang pigmented buanget, tapi ada juga yang kurang keluar warnanya.

Swatches : 
First Row 

1. Matte soft pink with a blue based tone. Warna satu ini cantik banget dan menurutku cocok buat yang berkulit putih dengan cool tone. Pigmentasinya oke, teksturnya agak powdery tapi ga yang sampe fall out banget. 
2. Matte dusty pink. Warna ini menurutku bisa masuk ke semua skintone, warnanya cantik dan natural banget. Tapi sayang pigmentasinya paling payah, harus berkali-kali usap baru bisa keluar warnanya. Teksturnya agak buttery, ga fall out sama sekali. 
3. Shimmery soft pink. Yang ini warnanya mirip sama yang pertama, tapi ini agak sedikiiiiiit lebih warm dan shimmery. Ini adalah warna yang teksturnya paling chalky, dicolek dikit udah langsung nyerbuk kemana-mana. Pigmentasi lumayan tapi warnanya memang agak sheer.
4. Shimmery rose gold, super prettyyyyyy!! warnanya rose gold gitu, tapi ada yang bilang juga kalo ini water melon color. Teksturnya buttery, dicoleknya paling enak, ga fall out kemana-mana. Pigmentasinya oke banget. Meskipun warna ini dan no 3 shimmery, tapi shimmernya ga dangdut kok.. ga yang chunky gitu, jadi jangan khawatiiir.. hahaha.
5. Matte shocking orange. Super bright and shocking! Warnanya neon banget, teksturnya mirip sama warna nomer 4. Super pigmented juga, jadi harus hati-hati pakenya biar ga keliatan kayak badut.. huehehe..

Second Row

6. Satin soft cool lavender. Warna ini finishingnya satin gitu, pigmented, teksturnya enak banget. Warna lavender kayak gini paling cocok buat bikin kesan dolly dan cute.
7. Matte cool pinky mauve, warnanya cool, lebih cocok buat yang punya kulit putih dengan cool undertone. Teksturnya agak chalky tapi ga yang sampe nyerbuk kemana-mana, pigmentasinya lumayaaan..
8. Satin berry, ini blush warna berry paling cantiiik yang pernah aku liat. pigmented, buttery texture. One of my favoriteeee!
9. Satin orangey brown. Aku belum ngerasa pas pake blush ini.. hehehe.. suka bingung soalnya buat contour warnanya nanggung, buat blush kok kayak kurang pas.. sepertinya aku aja yang ga bisa makenya huahahaha XD Teksturnya enak, buttery. Pigmentasi okeeee.. sayang aku bingung makenya huahaha
10. Satin soft coral. Another fave! Warnanya natural banget, tapi bikin pipi jadi glowy tanpa berlebihan. Cocok buat semua warna kulit. Teksturnya enak, ga fall out, ga powdery, tapi ga terlalu buttery juga. Pigmentasinya ya lumayanlah.. ga terlalu pigmented tapi juga ga sheer banget.

Untuk staying power, aku acungin jempol! Aku udah nyoba beberapa warna buat dipake seharian, dan hasilnya rata-rata sama. Tahan seharian meski mukaku udah minyakan, udah dipake wudhu.. tetep nempel. Tapi emang ga aku usep-usep ya, kalo abis wudhu aku cuma tap-tap muka pake tisu aja. Paling warnanya cuma agak faded, tapi yang penting tetep ada dan keliatan. Soalnya kadang pake blush lain agak lama terus ilang.. hahaha.


Overall,
Aku puas sama blush on palette ini. Semua warna bisa dipake ke berbagai skintone, mayaaan buat modal makeupin orang hahaha.. Apalagi aku dapet dengan harga murah, jadi makin puaslah aku.. hahaha. Buat kalian yang nyari blush on palette dengan kualitas oke dan range warna yang macem-macem, coastal scents boleh banget buat di lirik ;)





See you on my next post 

27 komentar:

  1. Aku mau ini. Uh, jadi mau apa aja. Blogwalking racun semua isinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. huehehehe hayooo kak nilaaa.. beli gih *makin ngeracunin XD

      Hapus
  2. klo ktmu eki, aku cungkilin itu palettenya, trutama yg coral sama rose goldnya.. hahaha cakep" bener warnanyaa >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah rereeee.. bisa ajaa mau nyongkel2.. *lakbanin palette XD

      Hapus
  3. Coastal scents favoritku, dgn harga terjangkau kita bisa dapetin banyak shade, terutama eyeshadownya. Hehehe. Btw yang nomer 10 itu baguuuus deh warnanya, natural banget kayaknya

    esybabsy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe CS emang jagoaaan!! no 10 kesukaan akuu.. natural dan cantik bgt warnanya :3

      Hapus
  4. aaaa warnanya bagus2 dan variatif >__<
    beli dmn Ki? mupengg jadinyaa

    don't forget to join my giveaway ( ^^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini beli di temenku shel.. dia buka po pas black friday doang hehehe.. :3

      Hapus
  5. mauuuuuuuuuuuuu >_<
    kmrn waktu sale ak malah ga beli ini *sigh
    pdhl blush tuh bikin cakep makeup ya.. makeup jd pucat tanpa blush on :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayooo kak dewiiii.. beli gih.. hahahaha :p iya kalo ga pake blush puceeeet >.<

      Hapus
  6. prettyyyyy.....pengen warna ungunya nihhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayo ce beli jugaaak.. warnanya cakep2 emang yah hihihi :3

      Hapus
  7. Jadi pengen iih......
    Btw beli ny dimana tuh say?

    BalasHapus
  8. Ekiiiii racunnya mantap ya *_* mana pas kamu beli disc 50% lagi omgggg *___* ngilerr

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahaha.. iya mumpung ayeees.. kapan lagi 50% hahaha gih beli jugaaaak XD

      Hapus
  9. Warnanya mantep2 bikin sakit kepala,, karna saking pengennyaaa .. Liat repiew ini pengen, liat repiew itu pengennn arhh drooling sampe kering >____<

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. blogwalking bikin keracun mulu ya kak? hehehe

      Hapus
  10. aaaa eki warnanya cakep cakep banget T.T aku lagi puasa beli blush on jadi ................ *hmm yasudahlah*
    *umpetin dompet di kandang buaya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneraaaan mau puasaaa?? yakiiiin?? ga nyeseeeel??? hahahaha *ngeracun

      Hapus
  11. scroll... scrooll...
    keracunan
    akkkk bajuusss bgt warnanya

    btw aku follow blogmu yah
    minta follow boleh kan kaka ^,^ *kedip kedip*
    salam kenal

    suzuran-secret.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi ayo beli juga say :D salam kenal juga ya :)

      Hapus
  12. hi Rizki, salam kenal^^
    aduh ini bikin mupeng banget, warnanya bagus semuaa >.< thanks for sharing :D

    Lova ♥ clovers and carousel blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, salam kenal juga yaaaa.. :D
      hehe sama2, semoga bermanfaat dan bisa meracuni.. haha :D

      Hapus
    2. Hai, salam kenal juga yaaaa.. :D
      hehe sama2, semoga bermanfaat dan bisa meracuni.. haha :D

      Hapus
  13. warnanya bagus-bagus bangetttt..
    especially soft pink and soft coral nyaaa<3

    Join my GIVEAWAY :)

    BalasHapus