Selasa, 06 Mei 2014

Max Factor CC Cream Review

Hello Gorgeous! 
Beberapa waktu yang lalu demam CC cream sudah mulai menyebar kemana-mana. Sebenernya aku sempet pengen nyobain tapi entah kenapa malah selalu beli barang lain, hehehe :D Sampe akhirnya aku dapet Max Factor CC Cream dari goodie bag event Cosmekita! Waaah.. seneng banget akhirnya bisa nyobain CC Cream juga :D


Product Details :
Introducing the original cc cream from Max Factor - a clever 'does it all' formula that combines the benefits of flawless coverage with added skincare ingredients that moisturize and smooth the look of your skin.
- Lightweight formula gives natural coverage and a flawless finish.
-  This intense multi-tasker corrects colour imperfections.
- The formula, with glycerine, hydrates skin leaving it feeling moisturized.
- Combined skincare ingredients work together to brighten complexion and give smoother-looking skin.
(source : www.maxfactor.com.au)





Packagingnya simple berbentuk tube warna hitam. Ada logo Max Factor dan keterangan singkat CC cream seperti keterangan shade dan spfnya. Sedangkan di bagian belakang tube juga ada keterangan cc cream, produsen, dan lain-lain. Leher tubenya tidak terlalu lebar, jadi ga bikin creamnya belepotan pas di keluarin dan gampang ngontrol keluar creamnya.

Swatch :



Perbedaannya ga terlalu kelihatan ya, hanya samar-samar terlihat kalau warna kulit yang di pakein cc cream lebih rata dan halus. Shade 50 Natural sedikit terlalu terang untuk kulitku tapi setelah di diamkan beberapa menit cc creamnya menyatu dengan warna kulitku.


Untuk ukuran cc cream yang umumnya ga terlalu mengutamakan coverage, Max Factor cc cream ini coveragenya menurutku oke banget. Bisa menutup kemerahan dan meratakan warna kulit wajahku. Sejauh ini aku cukup puas dengan coverage yang di berikan.

Hasil yang di berikan cc cream ini semi glowy. Kulitku jadi terlihat natural seperti ga pake apa-apa ^^ Daya tahannya cukup lama, kurang lebih sekitar 3 jam lebih masih menempel di kulitku. Untuk oil controlnya lumayan.. setelah hampir 2 jam pemakaian kulitku mulai berminyak di daerah T-zone tapi berminyaknya ga parah banget sih.

Aku biasanya menggunakan cc cream ini sebagai base sebelum foundation. Hasilnya foundation terlihat lebih halus. Tapi kalo lagi males dandan aku cuma pake cc cream ini aja, tinggal di tambah concealer dan powder. Udah deh selesai.. :D


Overall,
aku cukup puas dengan CC cream dari Max Factor ini. Menurutku, cc cream ini udah oke banget dari segi coverage, finishing, dan staying powernya. Worth to try! ^^
Terimakasih Cosmekita untuk CC creamnya! ^^





See you on my next post 


3 komentar:

  1. kiii kamu ganti warna2 lipstik makin yahut en cuco deh. sering2 loh kii.jangan nude ajah hihihi :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iya nih kaaak bosen pake lipstick nude muluuu.. hahaha :D trimakaciiii kak ivaaaa :3

      Hapus
  2. Hai Maria! :)
    kalo aku lebih suka pake bedak lagi sih biar ga cepet luntur, tapi kalo kulit kamu kering ga pake bedak lg juga gpp kok ;)

    BalasHapus